Mengenal Klinik NLP & Ruqyah Syar’yyah Mutiara Madani

Klinik NLP & Ruqyah Syar'yyah dengan methode terapi ruqyah syar”yyah yang sesuai ajaran Islam dan sunnah, merupakan sebuah terapi untuk mengatasi gangguan sihir, jin, Santet, teluh dan bahkan beberapa penyakit kejiwaan seperti cemas, gangguan kejiwaan, kehilangan kesadaran juga dapat dibantu kesembuhannya dengan ruqyah syar'yyah, Ruqyah dapat dilakukan untuk bisnis anda ruqyah gedung, ruqyah bangunan, ruqyah rumah, ruqyah lainnya.                      

Berdasarkan data statistic kementrian  kesehatan tahun 2011, bahwa 11,6 % dari penduduk Indonesia mengalami depressi ringan hingga berat atau sekitar 17,4 juta penduduk mengalami depressi.

Depresi adalah sebuah kondisi dimana seseorang mengalami gangguan perasaan  yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Ketika seseorang mengalami depressi  ia akan merasakan kesedihan yang sangat mendalam dan berkepanjangan, merasakan  putus asa, hidup terasa hampa/kosong, kehilangan minat untuk beraktivitas,  menyalahkan diri sendiri, tidak mampu menilai realitas, terpikir untuk menyakiti diri, perubahan tingkahlaku atau kepribadian serta emosi dan  hilang motivasi - keceriaan/murung.

Depressi secara medis
Gangguan perasaan dan perilaku manusia secara medis dapat diketahui dengan menganalisa hormone atau senyawa kimia yang bertugas sebagai pengantar pesan (neurotransmitter). Bagi penderita depressi diketahui bahwa hormone serotonin pada otak kurang dari batas normal. Serotonin didalam otak mempengaruhi mood/perasaan, keinginan untuk beraktivitas, rangsangan tubuh, mengatur suhu tubuh, perasaan nyaman. Serotonin juga mempengaruhi fungsi system kardiovaskuler/jantung dan system endokrin.

Faktor pencetus depressi
   
Depressi ini muncul umumnya disebabkan oleh Permasalahan dalam berhubungan sosial ( keluarga atau orang terdekat), Penyalahgunaan obat terlarang atau alkohol, Riwayat  depressi dari keluarga terdekat, Faktor financial atau keuangan, Trauma masa-lalu, Mengalami Kejadian yang sangat tragis (kecelakaan, penyerangan, pemerkosaan, penipuan, bully dsb)

Ruqyah kasus depressi
   
Dalam konteks pengobatan, al qur’an terbukti secara ilmiah dapat dimanfaatkan sebagai metode terapi pengobatan untuk keluhan penyakit fisik maupun psikologis. Sebagaimana dengan riwayat yang mahsyur bahwa Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam pernah meruqyah seseorang yang mengalami sakit kejiwaan dan berhasil sembuh.
   
Riwayat Mathar Bin Abdurahman Al-A’naq yang mengisahkan tentang semang anak perempuan gila yang dibawa ke hadapan Rasulullah dengan keadaan diikat. Kemudian setelah wanita itu dilepas ikatannya dan duduk membelakangi Rasulullah sesuai perintahnya, beliau memegangi keempat ujung bajunya dari atas kebawah dan memukul punggungnya hingga terlihat ketiak beliau putih sambil bersabda “Keluarlah engkau wahai musuh Allah! Keluarlah engkau wahai musuh Allah Setelah itu Rasulullah mendoakan dan mengusap wajahnya, dan wanita itu sembuh. Al-Haitsami, dalam Majma’uz Zawa’id: 9/3, berkata bahwa Hadist ini diriwayatkan imam Thabrani.
   
Manfaat Terapi Al Qur’an sebagai terapi kejiwaan :
1. Menenangkan Jiwa.
2. Menstimulasi otak dengan gelombang/frekuensi yang keluar dari bacaan ruqyah.
3. Bacaan Al Qur’an mempengaruhi dan memperbaiki sel-sel tubuh.
4. Al Qur’an mempengaruhi metabolisme tubuh
5. Bacaan Al Qur’an dapat mengeluarkan energy negative dalam tubuh.
6. Ruqyah dapat mengeluarkan JIN (evil spirit) didalam tubuh yang mempengaruhi fisik dan emosi.
   
Beberapa kasus yang kami tangani untuk kasus kejiwaan ringan atau depressi ringan, tingkat keberhasilan terapi Al Qur’an sangat tinggi. Sedangkan untuk kasus kejiwaan yang cukup kronik, pasien perlu penanganan yang lebih intensif. Di rumah terapi, penderita masalah kejiwaan kronik mendapatkan tindakan terapi holistic, antara medispsikiatri dan tindakan modal terapi komplementer.